Google Hangouts Kini Layanani Telepon Internasional Gratis

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Jika Anda memiliki sanak saudara atau teman yang berada jauh di luar negeri, "Google Hangouts" bisa jadi adalah solusi bertukar informasi. Layanan pesan instan yang kini punya fitur panggilan itu dapat membantu Anda menelepon pengguna lain di luar negeri secara gratis.

Google baru saja mengumumkan bahwa mereka memberikan pelayanan telepon internasional gratis pada menit pertama. Sayangnya, pada menit berikutnya, pengguna akan dikenakan biaya.

"Untuk tahun 2014, menit pertama untuk panggilan di 25 negara akan gratis, dan Anda akan dikenakan biaya sesuai hitungan per menit," demikian jelas Google. "Panggilan pada menit pertama akan menunjukkan tulisan, 'First minute free', di layar panggilan. Jika pengguna tidak melihat tulisan ini, maka mereka akan dikenakan biaya meski pada menit pertama."

Walau hanya satu menit, layanan gratis ini tetap saja bisa dimanfaatkan dengan baik. Misalnya jika Anda ingin mengingatkan pengguna lain untuk membuka Skype, membalas pesan, atau mengatakan pesan singkat lainnya.

Panggilan gratis berlaku di Australia, Belgia. Brasil, Tiongkok, Republik Dominika, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Norwegia, Peru, Polandia, Rusia, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Switzerland, Inggris. Selain itu telepon dan video call gratis berlaku di Kanada dan Amerika Serikat.

Source : wowkeren.com

Related

Teknologi 7816541445581560510

Post a Comment

emo-but-icon

item