410 Peserta Porsenijar dilepas Bupati Suwirta

 Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Klungkung yang akan berajang di Porsenijar tingkat Provinsi Bali tahun 2015 resmi dilepas Bupati Klungkung Nyoman Suwirta didampingi Kadisdikpora Nyoman Mudarta, Kepala Bappeda I Putu Winastra, Kepala DPPKA  I Gusti Ngurah Bagus Putra dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) di halaman belakang kantor bupati klungkung kamis (4/6) kemarin.

Pelepasan Kontingen Porsenijar kabupaten Klungkung ini terkait dengan kegiatan Porsenijar yang rutin dilakukan setiap tahun.

Dalam laporannya, Nyoman Mudarta selaku Ketua Kontingen  Porsenijar Kabupaten Klungkung melaporkan jumlah kontingen porsenijar Kabupaten Klungkung yang akan berajang sebanyak 410 orang yang terdiri dari 300 orang untuk kontingen olahraga  dan 110 orang untuk kontingen seni. Untuk kontingen olahraga akan berlomba dari tanggal 4 sampai dengan 9 juni 2015 mendatang  dengan mengikuti cabang olahraga Atletik, Pencak Silat, Bulutangkis, Renang, Tenis Meja, Bola Volley, Volley Pantai, Tae Kwon Do, Catur, Panjang Tebing, Judo, Karate dan Cricket. Sedangkan untuk Kontingen Seni akan berajang dari tanggal 9 sampai dengan 11 Juni 2015 mendatang.

Pada Tahun 2014 Kabupaten Klungkung menempati peringkat ke 6 di bidang olahraga dengan jumlah medali yang diraih diantaranya 11 medali emas, 39 medali perak dan 62 medali perunggu, sedangkan di bidang seni menempati peringkat ke 4 dengan perolehan medali diantaranya 4 medali perak dan 5 medali perunggu.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta menghimbau kepada semua atlet, seniman, official dan panitia agar senatiasa bahu membahu, menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan melakukan komunikasi dan koordinasi yang intensif dan harmonis. Bupati Suwirta juga meminta kepada semua atlet dan seniman agar tetap menjaga kondisi dengan baik, mematuhi intruksi-intruksi yang diberikan pelatih dan berjuang sekuat tenaga demi prestasi dalam menjaga harkat dan martabat diri sendiri, keluarga, sekolah dan daerah. “Apabila hal ini saudara lakukan saya yakin dan optimis Klungkung akan Berjaya di Porsenijar tingkat Provinsi” Ujar Bupati Suwirta.

Berita ini persembahan Humas Klungkung yang bekerja sama dengan Radio Srinadi 99.7 FM Bali 


Related

Warta Semarapura 4465754153853289627

Post a Comment

emo-but-icon

item