Peringatan Harganas Prov Bali Dipusatkan Di Klungkung

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional Harganas) XXII Provinsi Bali akan dipusatkan di Kabupaten Klungkung 11 Agustus mendatang dan menurut rencana akan dihadiri Gubernur Bali Made Mangku Patika. 
Kepastian peringatan Harganas dipusatkan di Kabupaten Klungkung, setelah diadakan rapat persiapan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Perwakilan BKKBN Prov Bali, Senin (27/7) lalu. Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokol I Wayan Parna 

I Wayan Parna mengatakan rapat persiapan memperingati Hari Keluarga Nasional XXII Provinsi Bali Tahun 2015 dipimpin Ketua Umum yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Ny. Ayu Pastika. Yang dihadiri oleh seluruh Panitia Peringatan Hari Keluarga Nasional XXII Provinsi Bali Tahun 2015. Bertempat diruang Wacika Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, Jalan Raya Puputan No. 15 Renon Denpasar.  

Hari Keluarga yang jatuh pada tanggal 29 Juni merupakan perwujudan dan perhatian Pemerintah dalam upaya menjadikan Keluarga Indonesia sebagai Subyek dan Obyek Pembangunan Bangsa.

Hari Keluarga mempunyai arti bagi setiap Keluarga Indonesia maka dipandang perlu diselenggarakan Peringatan Hari Keluarga secara terus menerus yang difokuskan pada kegiatan dari, oleh dan untuk Keluarga. Yang dudukung oleh Pemerintah, Swasta dan Masyarakat, agar setiap Keluarga bergerak untuk berbuat yang terbaik demi kepentingan Keluarga. Serta Kepedulian terhadap Keluarga yang lain . Terutama Keluarga Miskin dan Rentan.

 Adapun Peringatan Hari Keluarga Nasional XXII Provinsi Bali tahun 2015 yang dipusatkan di Kab Klungkung ini akan diisi dengan :             Persembahyangan bersama di Pura Watu Klotok pada tanggal 5 Agustus 2015,  Kunjungan ke Panti Asuhan Dharma Jati di Desa Bakas Kecamatan Banjarangkan                pada   tanggal 6 Agustus 2015. Gerak Jalan Sehat  bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar tanggal 7 Agustus 2015. Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional Bertempat di Balai Budaya Ida I Dewa Agung  Istri Kanya Kabupaten Klungkung yang diisi dengan : Pameran/Gelar Dagang.  Pelayanan Kesehatan Umum. Pelayanan Kesehatan Mata. Pelayanan KB dan Penyerahan hadiah berbagai kejuaraan serangkain Hari Keluarga Nasional.(humas klk)

Related

Warta Semarapura 1459785086932249742

Post a Comment

emo-but-icon

item