Kasus Tewasnya Pejudo Bangli, Polisi Akan Periksa Sandy

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Polisi belum memeriksa I Gede Sandy Juniarta, atlet Judo asal Buleleng, Bali yang menjadi lawan tanding I Wayan Agus Widiantara pejudo asal Bangli dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XII di Buleleng, Selasa (08/09/2015) lalu.
Kapolres Buleleng, AKBP Kurniadi mengatakan, Sandy masih shock dan belum dapat dimintai keterangan setelah mengetahui Agus tewas saat bertanding melawan dirinya.
“Lawannya (Sandy) masih stres juga dia. Kami belum bisa paksa dia untuk berikan keterangan. Nanti kalau kondisi psikisnya sudah membaik baru kami periksa,” ujarnya, Kamis (10/09/2015).
Pemeriksaan Sandy sebagai saksi untuk mengetahui ada tidaknya unsur pidana saat pertandingan tersebut. Sementara sejumlah saksi lain, mulai panitia, ofisial kedua tim dan pengawas pertandingan telah diperiksa.
“Kami perdalam dari keterangan lawannya. Apa ada over tenaga atau hal-hal yang mencurigakan. Panitia, ofisial juga pengawas pertandingan sudah kami mintai keterangan. Visum luar juga sudah kami minta dari RSUD Buleleng untuk mengetahui ada tidaknya luka atau akibat kekerasan lainnya,” tuturnya.
Sementara dari hasil visum luar, polisi menyimpulkan tidak ada luka yang disebabkan kekerasan fisik secara disengaja. Polisi juga telah memeriksa rekaman video peratndingan dan akan dicocokkan dengan keterangan saksi-saksi.
“Visum luar sudah kami dapat dan kesimpulan sementara tidak ada kekerasan fisik. Video rekaman pertandingan sudah kami dapat dan sekarang akan ditindaklanjuti dengan memperlihatkan kepada lawan dan wasit untuk mengetahui kemungkinan penyebab kematiannya,” tuturnya.

Source : tribunnews.com

Related

Seputar Bali 7420215361620744622

Post a Comment

emo-but-icon

item