Club bola Voly Nusa Penida mendominasi Kejuaraan Semarapura Cup 2016

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke- 71 diselenggarakan Pertandingan Bola Voly Piala Semarapura Cup  perebutan juara 1 dan 2 antara Club bola voly ,Subali Sugriwa Desa Jungut batu Nusa Penida berhadapan dengan Club bola Voly Tegal Besar Banjarangkan. dan perebutan juara  3 dan 4 antara club bola voly Desa lembongan berhadapan dengan club bola voly kerta Mandala Desa Tusan. pertandingan  disaksikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Nyoman Mudarta, Ketua Koni  Klungkung , I Dewa Gd Oka Subawa, Camat Klungkung, I komang Gede Wisnuadi serta para Opisial, senin 15/8 di Gor  Suwecapura Gelgel Klungkung.

Pada kesempatan itu Bupati suwirta  memberikan pengarahan  kepada para pemain dan seluruh penonton  yang hadir agar tertib dan menjunjung  tinggi  sportifitas  selama  pertandingan  berlangsung. kejuaraan bola voly ini nantinya bisa muncul  pemain- pemain voly  handal  yang  akan  mewakili kabupaten Klungkung menuju ke tingkat yang lebih tinggi, "jaga persatuan dan kesatuan antar Club dan  warga klungkung  ,Bali pada umumnya."jelas Suwirta.

Seiring dengan itu program aksi Gema Santi yang telah dilauncing Pemerintah Kabupaten Klungkung, agar mampu menyuarakan perdamaian dan Sportifitas yang harus dijunjung tinggi untuk meraih prestasi yang sebaik- baiknya.Bupati Suwirta berpesan kepada Panitia ,Koni,ketua Cabor  dan Dinas terkait, " Tunjukan Prestasinya apapun bentuk olahraganya agar dapat memberikan yang terbaik dibidang olahraga masing-masing," terang Suwirta.

Tahun depan diminta  Pertandingan seperti ini agar dibuat lebih meriah,  juga diupayakan  adanya pemain  bola voly Putri, dan untuk pelaksanaanya  bias dilakukan dari bulan april - agustus,  diadakan setiap hari Sabtu dan minggu agar tidak sampai mengganggu aktivitas atlet.

Diakhir pertandingan Club bola Voly Subali Sugriwa jungut batu  berhasil menduduki  juara I atas lawanya Club bola Voly Tegal Besar Banjarangkan yang  berada diposisi Ke II  dengan Skor; 3:1. dan posisi ke.III diraih dari Club bola Voly Desa Lembongan atas lawanya Club bola Voly Kerta Mandala Desa Tusan yang berada diposisi ke IV dengan Skor, 3:0.  Hadiah diserahkan langsung  Bupati  Suwirta  kepada para pemenang. (HumasKlk) 

Related

Warta Semarapura 3985000118625272918

Post a Comment

emo-but-icon

item