Semarakkan HUT RI ke 71, KONI Klungkung Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga.

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Guna menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, KONI Klungkung menggelar berbagai pertandingan olahraga yang dirangkum dalam Agenda Kegiatan Olahraga KONI Kab. Klungkung Tahun 2016. Bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Swecapura kegiatan ini dibuka oleh wakil Bupati Klungkung Made Kasta, Jumat (5/8). Turut hadir dalam pembukaan event ini Perwakilan Disdikpora, para ketua Pengcab Olahraga Kab. Klungkung serta para panitia, wasit/juri, pembina, official dan puluhan atlet.

Dalam laporannya Ketua umum KONI Dewa Gede Oka Subawa mengatakan bahwa event ini terbuka untuk tingkat provinsi, selain untuk memeriahkan HUT RI ke 71, ajang ini juga digunakan sebagai alat ukur tingkat kemampuan para atlet yang telah dilatih selama ini.

Agenda Kegiatan Olahraga KONI Tahun 2016 ini mempertandingkan sepuluh cabang olahraga diantaranya Criket (1 s/d 5 Agustus) di GOR Swecapura, Gateball ( 14 Agustus ) dilapangan Kamasan, Bola Volli ( 4 s/d 5 Agustus) di GOR Swecapura, woodball ( 5s/d 7 Agustus) di GOR Swecapura, Kabaddi ( 4s/d 7 Agustus ) di GOR Swecapura, Balap Sepeda ( 7 Agustus ) di Tukad Unda, Renang  (20 Agustus ) di Kolam Renang Srinadi, Catur ( 7 s/d 9 Agustus ) di Aula SMAN 1 Semarapura, Bilyard (5 s/d 7 Agustus ) di Kamasan, Petaque ( 7 Agustus ) di GOR Swecapura. Keseluruhan dana kegiatan mulai dari persiapan sampai pelaksanaan event bersumber dari APBD Klungkung tahun 2016.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Suwirta yang dibacakan Wabup Made Kasta menyampaikan apresiasi kepada pengurus KONI karena telah menyelenggarakan event ini. Dengan mengikuti event ini Bupati berharap para atlet akan mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Klungkung. "Manfaatkan kesempatan ini untuk menujukkan kemampuan dan kwalitas masing masing atlet, raihlah prestasi, jaga sportivitas dan harumkan nama kabupaten Klungkung ketingkat yang lebih tinggi," ujar Bupati Suwirta seperti yang dibacakan Wabup Kasta.

Dalam pembukaan event ini, juga diisi dengan pertandingan eksibisi cabor Kabaddi antara kontingen Kab. Klungkung melawan kontingen Kab. Gianyar. Pertandingan yang berlangsung seru ini dimenangkan oleh kontingen Klungkung. (HUMASKLK/Jim)

Related

Warta Semarapura 3970544871131929899

Post a Comment

emo-but-icon

item