Bupati klungkung melepas jalan sehat Ceria anak-anak PAUD


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Bunda PAUD Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta, Kabid PNFIPO Wayan Watra dan organisasi Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Kabupaten Klungkung serta intansi terkait, menghadiri Jalan Sehat Ceria anak-anak PAUD yang diselenggarakn di Depan Puri Agung Klungkung, minggu (23/10) kemarin.

Jalan Sehat Ceria dibuka Oleh Bupati Suwirta didampingi Bunda Paud Ny. Ayu Suwirta. Acara jalan Sehat Ceria yang diawali dengan pementasan Marching band dari anak-anak dari TK Negeri Pembina Klungkung. Jalan Sehat Ceria ini diikuti oleh seluruh murid Paud yang diikuti oleh para guru paud yang berada di wilayah Klungkung Daratan.. Kegiatan ini mengambil rute yakni start di depan puri Agung Klungkung menuju Ke arah timur Patung  Kanda Pat Sari, kemudian ke arah selatan ke SD 1 Semarapura Klod kearah barat menuju SMP 1 Semarapura dan finish di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.
Selain gerak jalan sehat, terdapat juga perlombaan mendongeng yang diikuti Guru Paud, perlombaan fashion show pakaian adat ke pura serta perlombaan gerak dan lagu yang diikuti murid perwakilan dari Paud yang diselenggarakan di Wantilan Guna Widya SMP 1 Semarapura.
Menurut Wayan Watra dalam sambutannya menyampaiakan bahwa kegiatan Gebyar PAUD mengambil Tema Melalui Gebyar PAUD Klungkung 2016 Kita Tingkatkan Inovasi Guru dan Kreativitas Anak Sejak Usia Dini. Kegiatan ini Mempunyai tujuan antara lain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelayanan pendidikan pada anak-anak usia dini dalam rangka menyongsong muatan PAUD tahun 2019 dan meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini.

Related

Warta Semarapura 4602783711407871977

Post a Comment

emo-but-icon

item