Bupati Suwirta Buka Kejuaraan Karate FORKI se-Bali “Bupati Klungkung Cup III Tahun 2016”

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Kejuaraan Karate FORKI se-Bali “Bupati Klungkung Cup III Tahun 2016”, bertempat di Gor Swecapura Gelgel Kabupaten Klungkung Sabtu (22/10). Acara pembukaan dihadiri pengurus FORKI Bali, FORKI Klungkung serta undangan lainnya.
Dalam sambutan Ketua Panitia Gede Suadnyana menyampaikan  Kejuaraan Karate FORKI se-Bali “Bupati Klungkung Cup III Tahun 2016” ini mengambil tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda dan Spirit Gema Santi, Kita Wujudkan karateka FORKI yang unggul dan berprestasi”. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 22 Okteber sampai tanggal 23 Okteber. Dalam kegiatan ini, selain diikuti Kabupaten Klungkung juga diikuti Kabupaten Badung,  Denpasar, Tabanan, Karangasem, Buleleng, Ntb dengan jumlah keseluruhan sebanyak 520 orang.
Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya memberikan pengarahan  kepada para pemain Kejuaraan Karate FORKI se-Bali “Bupati Klungkung Cup III Tahun 2016”. Kepada seluruh penonton  yang hadir agar tertib dan menjunjung  tinggi  sportifitas  selama  pertandingan ini berlangsung. Bupati Suwirta juga mengharapkan kepemimpinan wasit, agar bisa melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama tanamkan selalu sikap yang tegas dan adil dalam mempimpin pertandingan.  
Seiring dengan program aksi (Gema Santi) yang telah dilauncing Pemerintah Kabupaten Klungkung, agar mampu menyuarakan perdamaian dan sportifitas yang harus dijunjung tinggi untuk meraih prestasi yang sebaik- baiknya. Bupati Suwirta berpesan kepada "Tunjukan prestasinya apapun bentuk olahraga agar dapat memberikan yang terbaik dibidang olahraga masing-masing," terang Suwirta.(Humas/klkpuspa)

Related

Warta Semarapura 1740958763967441561

Post a Comment

emo-but-icon

item