hari Mencuci Tangan Pakai Sabun tahun 2016

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pada hari cuci tangan pakai sabun se-dunia tahun 2016. Kabupaten Klungkung mengikuti perlombaan foto tingkat Provinsi Bali yang bertempat di SDN 1 Semarapura Tengah Kabupaten Klungkung.
Dalam perlombaan tersebut dihadiri Ketua Tim Organisasi PKK Provinsi Bali Nyonya Ayu Pastika beserta Anggota Tim Penggerak PKK Provinsi disambut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung Nyonya Ayu Suwirta beserta anggota. 
Hari mencuci tangan dengan menggunakan sabun sendiri merupakan sebuah kampanye global yang dicanangkan oleh PBB berkerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya baik pihak pemerintah maupun swasta yang bertujuan  untuk menurunkan tingkat kematian balita dan pencegahan terhadap penyakit yang dapat berdampak pada penurunan kualitas hidup manusia. Dalam perlombaan foto tersebut, Kabupaten Klungkung diwakilkan oleh SDN 1 Semarapura Tengah.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya berharap agar perbuatan yang dilakukan saat ini dapat memperkuat dan lebih  meningkatkan  lagi agar kebiasaan itu tidak hanya sekedar di lagu saja, dan yang paling penting adalah dapat diimplementasikan ke kehidupan sehari-hari dan bila perlu kegiatan saat ini dijadikan gerakan masyarakat cuci tangan pakai sabun, yang bisa diterapkan tidak hanya disekolah saja, tetapi bisa diterapkan di masyarakat.
Turut hadir dalam acara tersebut Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi,  Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Keluarga Berencana dan Pemerintahan Desa I Wayan Suteja beserta staff serta Kepala Sekolah SDN 1 Semarapura Tengah Ni Made Siwalatri beserta para Guru pengajar.

Related

Warta Semarapura 6926927291958623127

Post a Comment

emo-but-icon

item