Hubungan Lorenzo dan Yamaha Tetap Baik, meski Sempat Bertikai


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Manajer Umum Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengaku hubungannya dengan Jorge Lorenzo baik-baik saja. Pria asal Inggris itu mengaku, tak ada yang perlu dibesar-besarkan dari isu retaknya antara hubungan X-Fuera –julukan Lorenzo– bersama tim berlogo garpu tala itu.
Isu keretakan antara Lorenzo dan Yamaha bermula, tak lama setelah Ducati memberi penawaran kepada pembalap berusia 29 tahun untuk tampil di sesi tes pengembangan GP17. Pada awal pekan lalu, Ducati menguji motor di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.
Awalnya Ducati menunjuk Lorenzo sebagai rider yang akan menguji motor anyar. Namun, Yamaha menolak, mengingat pembalap berpaspor Spanyol masih terikat kontrak dengan pabrikan asal Jepang tersebut.
Pada akhirnya Ducati tak menunjuk Lorenzo. Pabrikan asal Italia menunjuk sang pembalap cadangan yakni Michelle Pirro untuk menguji motor yang identik dengan warna merah tersebut.
“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Jorge. Suatu hal yang normal jika seseorang memutuskan pergi (Lorenzo pindah ke Ducati),” jelas Jarvis mengutip dari Autosport, Kamis (20/10/2016)

okezone.spot



Related

Olahraga 3474899068904815024

Post a Comment

emo-but-icon

item