Luh Adya Dilepas Penculik di Singapadu Gianyar, Bocah Ini Bingung dan Masuk Rumah Pak Nyoman!

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Luh Adya Crisilla yang diduga menjadi korban penculikan saat bermain di gang depan rumahnya di Jalan Tukad Buaji, Gang Umasari Nomor 9, Sesetan, Denpasar, dikabarkan telah ditemukan, Selasa (4/10/2016) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Bocah perempuan yang duduk di bangku kelas 5 SD Santo Joseph Denpasar ini ditemukan di Jalan Raya Singapadu, Banjar Negari, Gianyar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tribun Bali, setelah dilarikan menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih, Luh Adya Crisilla diturunkan pelaku di tepi Jalan Raya Singapadu.
Gadis 10 tahun ini sempat kebingungan dan masuk ke rumah salah seorang penduduk bernama Bapak Nyoman.
Merasa ada anak kecil asing masuk ke rumahnya, pria yang juga anggota TNI ini pun bertanya kepada Luh Adya Crisilla.
“Oleh Luh Adya Crisilla, diberikannya nomor telepon ayahnya kepada Pak Nyoman itu. Kebetulan anggota saya masih di rumah orangtuanya. Pas Pak Nyoman menelepon orangtuanya dan bilang kalau anak mereka lagi di rumahnya, anggota langsung meluncur ke rumah Pak Nyoman untuk menjemput Luh Adya,” jelas Wakapolsek Denpasar Selatan, AKP Gde Sumena.
Sumena mengakui pihaknya masih melakukan interogasi terhadap Luh Adya.
Demi mengungkap siapa pihak yang bertanggungjawab atas peristiwa ini.
“Anggota saat ini masih di Singapadu. Masih bertanya ke Luh Adya. Setelah dari sana baru akan dibawa ke Polek Densel,” tandasnya.
Dikutip dari Tribunenews

Related

Seputar Bali 311937435780910842

Post a Comment

emo-but-icon

item