Mengerikan, Wanita Cantik Ini Naik Kereta dengan Gaya 'Batgirl'

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Seorang wanita asal Moskow, Rusia, punya cara unik saat mengendarai kereta. Bukannya duduk bersantai di dalam layaknya penumpang lain, wanita bernama Kobzarro ini justru naik di atas gerbong kereta. 

Jangan dibayangkan kereta yang wanita itu tumpangi sama dengan kereta yang ada di Indonesia. Pasalnya, Kereta di Rusia lebih sering lewat jalur bawah tanah ditambah cuaca dingin yang ekstrem. Waduh, bagaimana ya? 
Dalam setiap perjalanannya, wanita berusia 19 tersebut juga kerap menggunakan kostum layaknya "Batman" versi wanita atau "Batgirl". Uniknya lagi, dengan kostum hitam dan topeng ia bahkan kerap berlari-lari hingga melakukan gaya terbang di atas gerbong. 

Kobzarro juga selalu menolak saat para petugas memintanya untuk turun ke dalam gerbong meskipun disaat musim dingin. Mahasiswa cantik itu mengakui "hobi" berbahayanya ini karena memiliki keluarga yang terlalu kaku dan overprotective. Jadi tindakannya tersebut merupakan sebuah bentuk protes. 

"Orangtuaku sangatlah kaku dan saat aku kecil mereka selalu melarang-larangku," ungkap Kobzarro. "Saat aku bersekolah di luar negeri dan aku berkeliling dunia, akhirnya aku merasa bebas setelah keluar dari kurungan itu." 

Wowkeren

Related

Info Unik 7028785396593218520

Post a Comment

emo-but-icon

item