Model Ini Pukau Dunia dengan Kulit Sehitam Arang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Berbagai julukan bernada miring pernah diterimanya. Mulai dari julukan "Dark", Putri Malam" hingga "Ibu dari Binatang" ditujukan padanya. Semua itu karena kulit hitam arangnya. 

Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi jalan suksesnya. Kini sosok perempuan yang kulit hitam itu dikenal luas sebagai model fashion yang sukses. 
Melansir Oddity Central, model berkulit hitam legam itu bernama Khoudia Diop. Wanita berdarah asli Senegal, Afrika ini menjadi sorotan dunia setelah tampil dalam kampanye iklan Colored, sebuah platfrom yang memperkenalkan konsep cantik dengan berbagai warna kulit. 

Akun Instagram model yang juga dijuluki Si Putri melamin ini dibanjiri sejumlah pujian. Adapula yang tergila-gila dengan pesonanya. 

Kisah hidup Khoudia ini patut menjadi inspirasi banyak orang. Ia mengatakan bahwa ketika tumbuh dewasa, warna kulitnya sering menjadi bahan ejekan. Namun, Khoudia berhasil membuktikan bahwa warna kulitnya menjadikan dirinya istimewa. 

"Pengganggu menciptakan berbagai julukan. Mereka berpikir aku akan merasa benci dengan kulit melanin ini," ujarnya. "Tapi aku tidak peduli tentang apa yang mereka pikirkan."
WowKeren

Related

Info Unik 1374741935535316225

Post a Comment

emo-but-icon

item