Wajib coba, 6 Buah-Buahan Ini Bikin Kulit Wajah Kinclong

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Produk masker yang mengandung buah-buahan saat ini mulai digandrungi. Kandungan buah dipercaya dapat membuat kulit lebih mulus dan bercahaya. Namun akan lebih jika Anda dapat memanfaatkan buah alami dan membuat perawatan kulit sendiri di rumah. Dengan menggunakan buah alami Anda juga dapat menghindari pengaruh bahan kimia yang terkandung di dalam masker kemasan.


Cara membuat masker alami ini juga sederhana. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah menggunakan sepuluh buah yang berkhasiat untuk membuat kulit cantik dan kinclong.
1. Jeruk
Campurkan jus jeruk dengan madu untuk membantu menghilangkan noda hitam dan kulit mati secara bersamaan. Jeruk memberikan efek mencerahkan sementara madu membantu pengelupasan kulit mati sehingga wajah Anda lebih berseri.


2. Stroberi
Stroberi merupakan buah yang baik untuk mencerahkan wajah. Campurkan stroberi dengan yoghurt kemudian aplikasikan pada wajah Anda secara merata. Gunakan selama yang Anda inginkan karena bahan-bahan ini sangat ringan di kulit.

3. Lemon


Related

Gaya Hidup 4579122467807456118

Post a Comment

emo-but-icon

item