Foto Janggal Ini Sukses Bikin Ribuan Orang Kesal

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Orang yang pertama kali melihat foto pria ini pasti akan menduga kalau ada penampakan hantu dalam foto tersebut. Pasalnya dalam foto ini ada tanda lingkaran merah yang biasa digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang janggal dalam foto-foto berbau mistis.

Ribuan orang dibuat sibuk mencari apa yang salah dengan foto pria ini. Ada yang menduga kalau lingkaran merah dalam foto itu menunjukkan penampakan sosok hantu, ada juga yang mengatakan melihat serigala, semantara yang lainnya mengaku tidak melihat apa-apa.

Begitupun dengan foto selanjutnya, di mana pria itu terlihat berpose di belakang pohon. Dan seperti foto pertama, foto kedua pria ini juga ada tanda lingkaran merah. Sekali lagi orang-orang dibuat sibuk mencari apa yang janggal dalam foto tersebut. Tapi tahu tidak, pria ini sudah membohongi kalian semua dengan kedua fotonya itu.


Pria ini langsung menunjukkan kebenaran di balik kedua foto janggalnya itu, di mana ribuan orang dibuat kesal dan marah-marah.

Bagaimana tidak, tanda lingkaran merah yang ada dalam dua foto tersebut sebenarnya sejenis alat penangkap serangga yang tidak ada jaringnya. Lihat fotonya di bawah ini.

Related

Info Unik 7976204105309364865

Post a Comment

emo-but-icon

item