11 Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami


11 Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Lipstick adalah cara yang paling mudah untuk membuat bibir kamu terlihat lebih menyala. CG! sudah kasih daftar lipstick terbaru Wardah yang wajib kamu miliki, tapi mungkin kamu ingin bibir yang terlihat sehat secara alami? CG! punya sebelas cara untuk mengatasi bibir hitam dengan bahan-bahan alami. Baca terus!

Timun
Irisan timun sering sekali dijadikan bahan alami untuk memutihkan lingkaran hitam di sekitar mata, tapi tahukah kamu kalau timun juga bisa digunakan untuk memutihkan bibir? Letakkan irisan timun selama lima menit setiap hari.

Madu
Bukan rahasia lagi kalau madu adalah bahan alami yang berkhasiat untuk melembabkan bibir. Lapisi bibir dengan madu sebelum tidur, dan bilas dengan air hangat di pagi hari.

Almond Oil
Almond oil adalah bahan yang tepat untuk dicampurkan dengan madu untuk melembutkan bibir. Campurkan enam tetes almond oil dengan satu sendok teh madu dan gunakan ketika bibir kamu terasa kering.

Gula
Ada alasan kenapa beberapa produk perawatan bibir menggunakan gula sebagai bahan dasar. Yup! Gula berkhasiat untuk menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Buat adonan pasta dari campuran tiga sendok makan gula granula dengan dua sendok makan mentega, kemudian pakai pada bibir seminggu sekali.

Lemon
Biasa digunakan untuk memutihkan bekas jerawat, lemon adalah salah satu bahan yang paling ampuh untuk mengembalikan warna bibir. Cukup peras sari lemon dan gunakan pada bibir sebelum tidur.

Beet Root
Beet root mengandung warna merah alami yang bisa membuat bibirmu terlihat lebih merah. Pemakaiannya sama dengan lemon – kamu hanya perlu memeras sari-sari buah dan menggunakannya pada bibir.

Olive Oil
Mengandung mineral dan vitamin yang menyehatkan, olive oil berkhasiat untuk memberi warna sekaligus melembutkan bibir. Campurkan satu setengah sendok teh gula dengan beberapa tetes olive oil dan pijat-pijat saat diaplikasikan pada bibir.

Pomegranate
Hancurkan biji pomegranate dan ambil satu sendok makan untuk dicampurkan dengan milk cream. Gunakan pada bibir dan pijat selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan sehari sekali untuk hasil yang maksimal.

Mawar
Rendam beberapa kelopak bunga mawar dalam susu selama satu jam, pastikan proporsi kelopak mawar dan susu tidak terlalu jauh berbeda. Hancurkan dan tambahkan madu supaya lebih kental dan gunakan selama 15 menit.

Raspberry
Mengandung mineral dan vitamin untuk bibir yang lebih vibrant, buat campuran raspberry dengan aloe vera dan madu, aduk sampai merata. Aplikasikan pada bibir dan pijat-pijat sampai bibir terasa lembut. Bilas setelah pemakaian selama sepuliuh menit.

Strawberry
Buat lip balm alami dengan menggunakan buah strawberry! Campurkan satu sendok teh strawberry yang telah dihancurkan dengan dua sendok teh petroleum jelly
(cosmogirl)

Related

Gaya Hidup 1587006992638576690

Post a Comment

emo-but-icon

item