5 Tren Make Up Unik Ini Akan Booming Tahun 2017


5TREN Fashion unik 2017 (1)

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Dunia kecantikan sudah memprediksi beberapa tren make up dan tata rambut yang akan booming tahun 2017. Prediksi ini dibuat berdasarkan gaya make up runaway yang dilakukan Desember tahun 2016.
Beberapa tren make up ini sudah mulai digemari pecinta make up akhir tahun lalu. Kira-kira riasan minimalis dengan alis rapih masih akan booming tahun 2017? Ternyata riasan minimalis akan ditinggalkan, yuk simak 5 tren make up unik yang akan booming tahun 2017.

Lipstik Glitter

gliiter lips
Image : elle.com
Lipstik glitter yang mulai mencuri perhatian di akhir tahun 2016 ini tetap akan digunakan tahun 2017. Bedanya tahun ini warna-warna terang seperti fushia dan orange kemerahan akan kembali digemari. Kalau sudah memiliki warna-warna ini kamu hanya perlu membubuhkan glitter dengan warna senada.

Riasan di bawah mata

underliner
Image : Instagram / @shiatzychen
Riasan di bawah mata atau underliner juga akan menjadi tren fashion yang bisa kamu ikuti. Kalau biasanya riasan underliner hanya digunakan untuk mempertegas mata dengan pulasan yang lembut. Tahun 2017 riasan bawah mata malah akan menjadi spotlight untuk riasan mata. Coba lah untuk membuat riasan bawah mata seperti saat kamu membubuhkan eyeliner.
Tapi ingat ya kalau sudah menggunakan riasan underliner yang kuat, jangan merias kelopak mata dengan warna mencolok. Pilih warna-warna eyeshadow dengan warna soft dan pakai eyeliner hanya untuk mempertegas garis mata saja.

Glitter Strobing

glitter stroobing
Image : Instagram / @openmindfreesoul
Teknik strobing yang bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan cerah sudah jadi favorit banyak artis misalnya saja Kim Kardashian. Teknik ini bahkan menggeser popularitas teknik countouring, selain mudah diakukan strobing juga membuat wajah berkilau instan.
Tahun ini teknik ini dibawa ketingkat yang lebih jauh yaitu dengan menggunakan glitter. Terbayang dong wajah akan terlihat sangat berkilau dengan teknin glitter strobing. Mungkin riasan ini akan terlihat bagus untuk riasan malam ketika kamu akan pergi ke pesta.

Alis penuh dan natural

fuller eyebrow
Image : marieclaire.com
Kalau tahun lalu bentuk alis yang sangat rapih dengan ujung lancip atau kotak menjadi tren make up yang digemari. Tahun 2017 ini alis yang lebih tebal dengan bentuk natural akan lebih banyak kamu jumpai. Jika ingin mencotek tren ini kamu bisa mengikuti bentuk alis Cara Delevinge yang tebal, natural, tapi tetap terlihat rapih. Jadi buat yang punya alis penuh nggak usah khawatir dengan tren terbaru ini.

Blurred lips

blurred lips
Image : Instagram / @violette_fr
Kabar yang cukup menyenangkan untuk kamu yang susah mengaplikasikan lipstik dengan rapih. Tahun ini kesalahan ini akan dimaafkan karena blurred lips akan menjadi idola baru. Jangan ragu-ragu untuk membiarkan lipstik yang keluar garis bibir karena ini adalah tren fashion terbaru. Tapi tetap ya jangan sampai riasan bibirmu ini malah merusak seluruh make up yang sudah susah-susah kamu aplikasikan. Walaupun lisptik tidak rapih dan keluar garis bibir menjadi tren, kamu tetap harus menyesuaikannya.
Lima tren make up unik tahun 2017 ini bisa menjadi inspirasimu ketika ingin berdadan. Siapa mencoba tren make up terbaru ini?
(shopback)

Related

Info Unik 5700092062248964013

Post a Comment

emo-but-icon

item