Berantas Narkoba, PLN dan BNN Denpasar Lakukan Sosialisasi


Berantas Narkoba, PLN dan BNN Denpasar Lakukan Sosialisasi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  PLN Area Bali Selatan bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar menyelenggarakan sosialisasi kepada seluruh pegawai PLN Area Bali Selatan.
Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan bulan K3 nasional
Manajer PLN Area Bali Selatan, I Nyoman Sueca, mengharapkan kepedulian terhadap K3 di lingkungan kerja tidak hanya berfokus pada keselamatan kerja saja, namun juga  memperhatikan aturan kerja dan kelengkapan alat keselamatan kerja. 
“Bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan kerja salah satunya tentu dengan hidup bebas narkoba. Di sini kita sama-sama mengetahui bahaya dari penggunaan narkotika ,” kata Sueca dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Jumat (17/2/2017). (*)
“BNN sangat senang dengan inisiatif PLN untuk mengajak kami, narkoba tidak hanya mengganggu kesehatan namun juga keselamatan dalam bekerja,"ujar Kepala BNN Denpasar, Brigjen Polisi I Putu Gede Suastawa.
Tak hanya sosialisasi, kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan ikrar Lingkungan Kerja Tanpa Narkoba oleh Manajer Area Bali Selatan dan Ketua DPC Serikat Pekerja PLN Area Bali Selatan.
Hal tersebut menjadikan PLN sebagai instansi pertama yang melakukan ikrar lingkungan kerja tanpa narkoba. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urin bagi seluruh pegawai PLN Area Bali Selatan, PLN AP Prima dan Mitra Kerja PLN sebagai langkah awal mewujudkan lingkungan kerja tanpa narkoba
(tribunnews)

Related

Seputar Bali 5966335978366566476

Post a Comment

emo-but-icon

item