Zulvin Zamrun Minta Rekannya Putus Serangan dari Fadil dan Flores


Zulvin Zamrun Minta Rekannya Putus Serangan dari Fadil dan Flores

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Menghadapi laga krusial kontra Bali United di turnamen Piala Presiden 2017, bek kiri Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Zulvin Malik Zamrun yang baru saja bergabung dengan tim berjuluk Pesut Etam siap tampil maksimal demi mewujudkan tiga poin penuh.
Saudara kandung pemain timnas Zulham Zamrun tersebut, mewanti-wanti kepada seluruh rekannya untuk mewaspadai lini tengah Bali United yang diperkuat Fadil Sausu dan Marcos Flores.
“Pemain yang perlu diwaspadai, misalnya kalau Irfan Bachdim main dia orang paling berbahaya. Tapi, dia (Bachdim) tak akan berkutik kalau Taufiq dan Marcos Flores bisa dimatikan oleh gelandang kami,” ucap Zulvin saat ditemui dipenginapannya, Minggu (12/2/2017).
Zulvin menilai, sejauh pengalamannya gelandang-gelandang Bali United dikenalnya pintar dalam membagikan bola yang cukup matang untuk dikonversi menjadi sebuah gol.
Kreativitas gelandang Bali United dianggapnya sebuah ancaman khusus bagi skuat PBFC II yang butuh kemenangan.
Selain mewaspadi alur serangan dari lini tengah, Zulvin Zamrun meminta pemain belakang PBFC II mewaspadai striker Bali United, Irfan Bachdim dan striker muda Yandi Sofyan yang bisa menjadi mesin gol bagi Bali United.
Kembaran Zulham Zamrun ini mewanti-wanti kepada seluruh rekannya untuk mewaspadai ketajaman Irfan Haarys Bachdim yang bisa menjadi mimpi buruk.
“Pemain yang perlu diwaspadai, misalnya kalau Irfan Bachdim main dia orang paling berbahaya. Gelandang mereka pintar kasih bola, apalagi ada striker muda baru Yandi Sofyan. Kalau gelandang Bali United dimatikan sudah selesai, dan lini belakang mereka juga bisa kecolongan,” kata Zulvin.
Zulvin optimistis, dengan pengalaman dan jam terbang yang dimilikinya. Dia yakin bakal dipercaya oleh pelatih Ricky Nelson untuk tampil sejak menit awal pertandingan nanti.
Hal inipun semakin memantik semangatnya bermain maksimal dan membayar kepercayaan penuh timnya dengan tiga poin.
“Saya optimistis, dan Insya Allah saya akan dimainkan. Saya siap maksimal dan membayar kepercayaan kepada tim,” ucap pemain kelahiran Ternate tersebut.
Pemain berpostur, 1,72 meter tersebut meyakini, kombinasi antara pemain muda dan senior di skuat PBFC II saat ini, punya kans besar untuk mengimbangi permainan Bali United.
Selain dinilainya sangat kompak, semangat pemain muda untuk tampil agresif bakal disajikan timnya untuk menghadapi skuat berjuluk SerdaduTridatu.
“PBFC II ini sangat kompak, antara pemain muda dan pemain seniornya. Karena pemain muda punya motivasi tersendiri, punya semangat, kecepatan dan mereka tidak mau kalah. Dan itu terbukti saat lawan Barito Putera,” ucap Zulvin singkat. (*)
Hasil Head to Head 
11/09/16 Pusamania Borneo FC 4 – 0 Bali United
01/05/16 Bali United 1 – 1 Pusamania Borneo FC

Lima Laga Terakhir Bali United
07/02/17 Bali United 2 – 2 Sriwijaya FC
17/12/16 Bali United 1 – 1 Persija Jakarta
11/12/16 Sriwijaya FC 2 – 1 Bali United
06/12/16 Bali United 0 – 2 PSM Makassar
03/12/16 Bali United 2 – 2 Arema FC

Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo FC
07/02/17 Pusamania Borneo FC 0 – 0 Barito Putera
18/12/16 Sriwijaya FC 3 – 2 Pusamania Borneo FC
14/12/16 Persib Bandung 1 – 0 Pusamania Borneo FC
11/12/16 Pusamania Borneo FC 2 – 2 Arema FC
05/12/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 PS TNI

(tribunbali)

Related

Olahraga 8460548403019125289

Post a Comment

emo-but-icon

item