Buruh Bangunan Nyaris Tewas Tersengat Listrik


www.nusabali.com-buruh-bangunan-nyaris-tewas-tersengat-listrik

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Atas kejadian itu korban yang bekerja sebagai buruh bangunan ini, langsung dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapat penanganan medis. Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Ketut Suastika membenarkan kejadian itu. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Kejadian itu karena korban tidak sadar menginjak kabel listrik. “Korban mengalami luka bakar di bagian kaki dan sudah dirujuk ke RSUD Klungkung,” ujarnya, Sabtu (1/4).

Informasi yang dihimpun kejadian ini bermula ketika I Putu Sama sedang memperbaiki rumah tetangganya Ni Nengah Suarsih,36, di Banjar Sebunibus, Desa Sakti, Jumat sekitar pukul 15.30 Wita. Masalahnya atap rumah yang diperbaiki korban posisinya berdekatan dengan kabel listrik. Ketika sedang memperbaiki atap tanpa disadari kaki kiri korban menginjak kabel listrik. Sehingga tubuh Korban langsung menempel dan gemetar akibat tersengat listrik, pemilik rumah Suarsih yang melihat kejadian itu langsung teriak histeris selanjutnya memanggil tetangganya untuk menolong korban.

Tak berselang lama warga langsung melepaskan korban dari kabel listrik dengan kayu. Setelah itu korban langsung jatuh dari atas rumah dengan ketinggian 2,5 meter lebih. Kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida menggunakan mobil lalu dirujuk ke RSUD Klungkung. 

(NusaBali)

Related

Warta Semarapura 7333353810341924510

Post a Comment

emo-but-icon

item